Minggu, 18 Maret 2012

PAGI

kata yang singkat tapi memiliki banyak arti dalam kehidupan. memulai hari, memulai cerita, merangkai makna itulah pagi. Terasa sunyi bila tanpa pagi, dan tak mungkin ada cerita bila tanpa pagi.
Bagiku, pagi bukan hanya sebagai pembuka hari. Namun, pagi dapat membuatku jatuh cinta. Seakan pagi tidak pernah aku hindari, dan aku akan terus bertemu pagi.
Pagi, begitulah kamu. semangat baru yang dapat membuatku mengerti artinya menghargai, mengajariku untuk selalu menulis dalam setiap perasaan yang aku alami. Berbagi cinta denganmu ketika pagi, itulah yang aku lakukan bersamamu.
Namun pagiku redup ketika kamu memendungkan awan, menghentikkan sejenak cerita pagiku bersamamu. Aku terpuruk, lalu aku bangkit dan terus bangkit tanpa cerita pagi bersamamu. Dan aku harus tetap melanjutkan setiap pagi-pagiku meskipun tanpamu melainkan bersama orang-orang yang senantiasa bersamaku setiap pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar