Senin, 20 Februari 2012

UNTUK 24 DAN 11


kutitipkan pada hujan untuk semua ceritaku
bersama kamu dan kamu
hujan yang tahu tentang semua cerita mesraku
bersama kamu dan kamu

kutitipkan semua
karena aku takkan pernah bisa meninggalkan cerita ini.

aku ingin lupakan, lalu yang terjadi adalah
semakin aku lupakan, semakin aku teringat

aku terlalu lemah dan rapuh
ketika bersama kamu dan kamu
aku terlalu bodoh
ketika mengingat tentang kamu dan kamu
aku memang terlalu membawa perasaanku
sehingga aku jatuh dan mencinta kepada kamu dan kamu

kamu dan kamu
utarakan hal yang sama untuk hidupku
kamu dan kamu
buatku berharap untuk hidupku selanjutnya
bahkan kamu dan kamu
berperang melawan kemunafikanku

kamu dan kamu
dua pribadi yang berbeda namun satu nafas yang berikan cerita indah dihidupku
kamu dan kamu
aku tak pernah tahu, siapa yang paling berkuasa terhadap hatiku







Tidak ada komentar:

Posting Komentar