Rabu, 21 Maret 2012

memandang dari sudut pandang yang berbeda


menurutku itu salah namun menurut orang lain itu benar. menurutku tidak adil namun menurut yang lain itu adil. begitulah pandangan tentang suatu kejadian, antara aku dan orang lain pasti berbeda. begitu pula tentang cinta.
aku anggap laki-laki hanya mempermainkanku, lalu setelah aku meminta pendapat kepada yang lain ternyata tidak begitu. aku tahu aku kecewa namun, menurut orang lain aku beruntung. lalu aku ikuti cara pandang temanku ternyata lebih jauh berbeda.
aku harus berfikir positif, ternyata aku harus bangkit dari segala kondisi yang tidak menguntungkan untukku. aku harus keluar dari cara pandangku. aku tahu itu sulit, tapi itu adalah tali penyelamat ketika aku terjebak dengan cara pandangku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar