Minggu, 18 Maret 2012

Korelasi

Pagi adalah namanya, dan malam adalah namaku. aku tidak tahu mengapa secara kebetulan nama kami memiliki korelasi. Tanpa sadar nama kami adalah pembuka dan penutup hari.
Aku tidak mengerti mengapa orangtuanya memberi nama pagi dan orang tuaku memberi nama malam. mungkin itu hanya pertanda kelahiran masing-masing dari kami.

Yang semakin membuatku penasaran adalah mengapa kami pernah membuat cerita indah untuk beberapa hari. Disaat ada pagi dan malam disitulah dimulai hari yang penuh makna.
Jikalah boleh aku tahu, kenapa tuhan pernah mentakdirkan kami untuk bersama ? Mengapa hanya singkat untuk mewarnai sesuatu tentang hari ?

Semakin banyak pertanyaanku tentang korelasi pagi dan malam yang sesungguhnya dan kiasannya. Aku terlalu buta untuk membaca misteri-MU. Tapi aku tahu Tuhan akan membuat setiap hari hariku dan harinya semakin indah, meski pagi dan malam tak bersama lagi.

Atau mungkin, dimulai pada saat  kami sudah tak bersama, hari yang lebih bermakana itu dimulai.

1 komentar:

  1. enaak nih luuu,,,, mulai berekspresi lewat tulisan


    lanjutkan !!!!!

    BalasHapus